Search


 
Issue Title
 
Vol 9, No 1 (2024): April Pengaruh Sales Promotion, Celebrity Endorsement, dan Sosial Interaction terhadap Impulsive Buying dengan Consumer Trust sebagai Intervening pada Media Sosial TikTok Shop Abstract  PDF
Bryan Alyandro, Andi Muhammad Sadat, Muhammad Fawaiq
 
Vol 9, No 1 (2024): April Peningkatan Trust Berbelanja Online pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Wilayah Bandung Berbasis Information Privacy Concern Dan Privacy Policy Abstract  PDF
Sofia Windiarti, Vicky Dzaky Cahaya Putra
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Suara Surabaya Abstract  PDF
Asyam Raeshard Noviar, Siti Ning Farida
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Pepsodent pada Mahasiswa Konsentrasi Kewirausahaan STIE Indragiri Rengat Abstract  PDF
Roky Apriansyah, Meilya Karya Putri, Walmi Sholihat
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty pada E-Wallet OVO Abstract  PDF
Carolyn Kristina Wulandari, Budi Prabowo
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Menabung di Bank Syariah pada Masyarakat Kabupaten Banyumas Abstract  PDF
Sodik Dwi Purnomo, Heru Cahyo, Siti Ainul Mukharomah
 
Vol 9, No 1 (2024): April Memahami Faktor Pembentuk Niat Pembelian Online di Indonesia: Eksistensi Sosial dalam e-Commerce, Sinyal Afiliasi Politik, Persepsi Kewajaran Harga, dan Kepercayaan Abstract  PDF
Bimo Harnaji, Andika Andika, Wika Harisa Putri
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Emosional, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H Abstract  PDF
Jeny Yeolanda, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 6, No 1 (2021): April Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) Abstract  PDF
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam Abstract  PDF
Febriyanti Febriyanti, Triana Ananda Rustam
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi Abstract  PDF
Mohammad Ihsan, Ade Perdana Siregar
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Abstract  PDF
Dinda Dinda, Sunargo Sunargo
 
Vol 4, No 1 (2019): April Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas Pelayanan yang di Mediasi oleh Kepercayaan (Survey Pada BRI Kcp Unit Kuamang Kuning Kabupaten Bungo) Abstract  PDF
Andri Yandi
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Kepercayaan dan Online Shopping Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu) Abstract  PDF
Indah Tri Rahayu, Ade Tiara Yulinda, Ririn Armelinda, Qinasih Wahyono Putri
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee Abstract  PDF
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Merek PT. Lion Express (Studi Kasus Pada Agen Jalan Asia) Abstract  PDF
Fandy Susanto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Functional Value, Social Value dan Emotional Value terhadap Green Purchase Intention, Dengan Green Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Ramah Lingkungan di Yogyakarta) Abstract  PDF
Regi Tuska, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Harga, Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Taman Gaharu Kabupaten Kendal Abstract  PDF
Bangkit Kartika Siwi, Ali Maskur
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Corporate Image, Trust, Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pusat Oleh-Oleh Khas Kerinci Abstract  PDF
Gampo Haryono, Albetris Albetris
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Dompet Digital LinkAja Abstract  PDF
Arif Maulana Nizar, Abdul Yusuf
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analysis of The Influence of Convenience, Trust, and Website Quality Perspectives on Shopee User Loyalty Abstract  PDF
Ella Mulyantika Aprilia
 
Vol 7, No 1 (2022): April Electronic Word of Mouth (eWOM): Menguji Pengaruh Pengalaman Positif, Persepsi Kualitas dan Kepercayaan. Studi Kasus: Restoran di Labuhanbatu Abstract  PDF
Yudi Prayoga, Muhammad Yasir Arafat Pohan
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada pembelian Merchandise K-Pop melalui Group Order Abstract  PDF
Annisa Maulidia, Muhammad Fikry Aransyah
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Analisis Organizational Trust dan Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention pada Pekerja Generasi Milenial dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Putri Nugraheni Cahyaningsih, Kusuma Chandra Kirana, Henny Welsa
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian di Mediasi Kepercayaan (Studi pada Smartphone Xiaomi Daerah Istimewa Yogyakarta) Abstract  PDF
Sofyan Ilham Arohman, Muinah Fadhilah, Nonik Kusuma Ningrum
 
1 - 25 of 31 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"