|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Pengaruh Sales Promotion, Celebrity Endorsement, dan Sosial Interaction terhadap Impulsive Buying dengan Consumer Trust sebagai Intervening pada Media Sosial TikTok Shop |
Abstract
PDF
|
Bryan Alyandro, Andi Muhammad Sadat, Muhammad Fawaiq |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Peningkatan Trust Berbelanja Online pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Wilayah Bandung Berbasis Information Privacy Concern Dan Privacy Policy |
Abstract
PDF
|
Sofia Windiarti, Vicky Dzaky Cahaya Putra |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Suara Surabaya |
Abstract
PDF
|
Asyam Raeshard Noviar, Siti Ning Farida |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Pepsodent pada Mahasiswa Konsentrasi Kewirausahaan STIE Indragiri Rengat |
Abstract
PDF
|
Roky Apriansyah, Meilya Karya Putri, Walmi Sholihat |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty pada E-Wallet OVO |
Abstract
PDF
|
Carolyn Kristina Wulandari, Budi Prabowo |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Menabung di Bank Syariah pada Masyarakat Kabupaten Banyumas |
Abstract
PDF
|
Sodik Dwi Purnomo, Heru Cahyo, Siti Ainul Mukharomah |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Memahami Faktor Pembentuk Niat Pembelian Online di Indonesia: Eksistensi Sosial dalam e-Commerce, Sinyal Afiliasi Politik, Persepsi Kewajaran Harga, dan Kepercayaan |
Abstract
PDF
|
Bimo Harnaji, Andika Andika, Wika Harisa Putri |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Emosional, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H |
Abstract
PDF
|
Jeny Yeolanda, Heryenzus Heryenzus |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) |
Abstract
PDF
|
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Febriyanti Febriyanti, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Mohammad Ihsan, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee |
Abstract
PDF
|
Dinda Dinda, Sunargo Sunargo |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas Pelayanan yang di Mediasi oleh Kepercayaan (Survey Pada BRI Kcp Unit Kuamang Kuning Kabupaten Bungo) |
Abstract
PDF
|
Andri Yandi |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kepercayaan dan Online Shopping Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu) |
Abstract
PDF
|
Indah Tri Rahayu, Ade Tiara Yulinda, Ririn Armelinda, Qinasih Wahyono Putri |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Merek PT. Lion Express (Studi Kasus Pada Agen Jalan Asia) |
Abstract
PDF
|
Fandy Susanto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Functional Value, Social Value dan Emotional Value terhadap Green Purchase Intention, Dengan Green Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Ramah Lingkungan di Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Regi Tuska, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Harga, Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Taman Gaharu Kabupaten Kendal |
Abstract
PDF
|
Bangkit Kartika Siwi, Ali Maskur |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Corporate Image, Trust, Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Pusat Oleh-Oleh Khas Kerinci |
Abstract
PDF
|
Gampo Haryono, Albetris Albetris |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Dompet Digital LinkAja |
Abstract
PDF
|
Arif Maulana Nizar, Abdul Yusuf |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analysis of The Influence of Convenience, Trust, and Website Quality Perspectives on Shopee User Loyalty |
Abstract
PDF
|
Ella Mulyantika Aprilia |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Electronic Word of Mouth (eWOM): Menguji Pengaruh Pengalaman Positif, Persepsi Kualitas dan Kepercayaan. Studi Kasus: Restoran di Labuhanbatu |
Abstract
PDF
|
Yudi Prayoga, Muhammad Yasir Arafat Pohan |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada pembelian Merchandise K-Pop melalui Group Order |
Abstract
PDF
|
Annisa Maulidia, Muhammad Fikry Aransyah |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Analisis Organizational Trust dan Komitmen Organisasi terhadap Turnover Intention pada Pekerja Generasi Milenial dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Putri Nugraheni Cahyaningsih, Kusuma Chandra Kirana, Henny Welsa |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian di Mediasi Kepercayaan (Studi pada Smartphone Xiaomi Daerah Istimewa Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Sofyan Ilham Arohman, Muinah Fadhilah, Nonik Kusuma Ningrum |
|
1 - 25 of 31 Items |
1 2 > >> |