Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Suara Surabaya Abstract  PDF
Asyam Raeshard Noviar, Siti Ning Farida
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty Teh Pucuk Harum (Studi pada Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur) Abstract  PDF
Salsa Bila Via Ayuna, Budi Prabowo
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty pada E-Wallet OVO Abstract  PDF
Carolyn Kristina Wulandari, Budi Prabowo
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Pepsodent pada Mahasiswa Konsentrasi Kewirausahaan STIE Indragiri Rengat Abstract  PDF
Roky Apriansyah, Meilya Karya Putri, Walmi Sholihat
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Sport Kawasaki Merek Ninja di Surabaya Abstract  PDF
Sergian Baihaki, Supriyono Supriyono
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan Abstract  PDF
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 6, No 1 (2021): April Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) Abstract  PDF
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk EcoKing di Kota Batam Abstract  PDF
Zesvin Zesvin, Nora Pitri Nainggolan
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Brand Ambassador Sehun Exo terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image (Studi Kasus Brand Whitelab) Abstract  PDF
Retno Adiningsih, Akhmad Yunani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Konsumen Scarlett Whitening di Kota Surabaya) Abstract  PDF
Uchtisyah Alifyanti, Lia Nirawati, Sonja Andarini, Rusdi Hidayat Nugroho
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Richardus Mosa Leke, Henny Welsa, Agus Dwi Cahya
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek , dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus pada konsumen produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang) Abstract  PDF
Vika Puji Astutik, Bambang Sutedjo
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya Abstract  PDF
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W
 
Vol 9, No 1 (2024): April Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta Abstract  PDF
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Communication Marketing dan Brand Image pada Viral Marketing Terhadap Minat Beli Pelanggan Brand Erigo Store di Era New Normal Abstract  PDF
Muhammad Ainur Iqbal, Ety Dwi Susanti
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul Abstract  PDF
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa Abstract  PDF
Andi Putra, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 8, No 1 (2023): April Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? Abstract  PDF
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Abstract  PDF
Riko Mappedeceng
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) Abstract  PDF
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Celebrity Endorsement dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Honda Mobil di Jakarta (Survey: Pada Konsumen Honda Mobil di Provinsi DKI Jakarta) Abstract  PDF
Adrian Brodjonegoro, Rosdiana Sijabat
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Iphone pada Mahasiswa Universitas Bina Darma Abstract  PDF
Herdian Prahmana Putra, Efan Elpanso
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee Abstract  PDF
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo) Abstract  PDF
Syamsumarlin Syamsumarlin, Muhammad Zaini
 
Vol 6, No 1 (2021): April Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) Abstract  PDF
Irfan Widyanto, Albetris Albetris
 
1 - 25 of 52 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"