Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Suara Surabaya Abstract  PDF
Asyam Raeshard Noviar, Siti Ning Farida
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty Teh Pucuk Harum (Studi pada Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur) Abstract  PDF
Salsa Bila Via Ayuna, Budi Prabowo
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty pada E-Wallet OVO Abstract  PDF
Carolyn Kristina Wulandari, Budi Prabowo
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Pepsodent pada Mahasiswa Konsentrasi Kewirausahaan STIE Indragiri Rengat Abstract  PDF
Roky Apriansyah, Meilya Karya Putri, Walmi Sholihat
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Sport Kawasaki Merek Ninja di Surabaya Abstract  PDF
Sergian Baihaki, Supriyono Supriyono
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan Abstract  PDF
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 6, No 1 (2021): April Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) Abstract  PDF
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk EcoKing di Kota Batam Abstract  PDF
Zesvin Zesvin, Nora Pitri Nainggolan
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Brand Ambassador Sehun Exo terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image (Studi Kasus Brand Whitelab) Abstract  PDF
Retno Adiningsih, Akhmad Yunani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Beli Jasa Wedding Organizer Mahar Agung Surabaya Abstract  PDF
Reza Dwi Firmansyah, Sugeng Purwanto
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Anwar Virgano Fauzi, Ambar Lukitaningsih, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Ades di Wilayah Rungkut Surabaya Abstract  PDF
Ian Pandya Putra Pratama, Hery Pudjoprastyono
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah Abstract  PDF
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Abstract  PDF
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya Abstract  PDF
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Konsumen Scarlett Whitening di Kota Surabaya) Abstract  PDF
Uchtisyah Alifyanti, Lia Nirawati, Sonja Andarini, Rusdi Hidayat Nugroho
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Richardus Mosa Leke, Henny Welsa, Agus Dwi Cahya
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek , dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus pada konsumen produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang) Abstract  PDF
Vika Puji Astutik, Bambang Sutedjo
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya Abstract  PDF
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W
 
Vol 9, No 1 (2024): April Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta Abstract  PDF
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Communication Marketing dan Brand Image pada Viral Marketing Terhadap Minat Beli Pelanggan Brand Erigo Store di Era New Normal Abstract  PDF
Muhammad Ainur Iqbal, Ety Dwi Susanti
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul Abstract  PDF
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa Abstract  PDF
Andi Putra, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 8, No 1 (2023): April Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? Abstract  PDF
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Abstract  PDF
Riko Mappedeceng
 
1 - 25 of 44 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"