|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Istiqomah Mart Kabupaten Tangerang |
Abstract
PDF
|
Reza Khairul Hadi, Asep Sulaeman, Komarudin Komarudin |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul |
Abstract
PDF
|
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Nilna Mukena Ngunut Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Dewi Anggun Novitasari, Ali Mauludi AC |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Unggul Bersaing Batik Jambi: Studi Batik Berkah Jambi |
Abstract
PDF
|
Titin Agustin Nengsih, Ayu Minarsi, Muhammad Ismail |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kemasan Produk, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Diintervensi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Toko Virsya Jajanan Oleh -Oleh Khas Trenggalek |
Abstract
PDF
|
Nana Melia, Ali Mauludi AC |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Basabasi Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Fery Budi Setiawan, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia |
Abstract
PDF
|
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Agesha Marsyaf |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Anwar Virgano Fauzi, Ambar Lukitaningsih, Lusia Tria Hatmanti Hutami |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) |
Abstract
PDF
|
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo) |
Abstract
PDF
|
Syamsumarlin Syamsumarlin, Muhammad Zaini |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) |
Abstract
PDF
|
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) |
Abstract
PDF
|
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) |
Abstract
PDF
|
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek , dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus pada konsumen produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang) |
Abstract
PDF
|
Vika Puji Astutik, Bambang Sutedjo |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Ades di Wilayah Rungkut Surabaya |
Abstract
PDF
|
Ian Pandya Putra Pratama, Hery Pudjoprastyono |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
The Effect of Advertising and Product Quality on Consumer Purchase Interest On Scoop & Skoops Products (Case Study of Scoop & Skoops Consumers in Bandung City) |
Abstract
PDF
|
Andhi Sukma, Donny Rizky Ramdhani |
|
Vol 4, No 2 (2019): Oktober |
Analisis Kualitas Produk dalam Keputusan Pembelian Batik pada UKM An Nisa di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Pupu Sopini |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Febriyanti Febriyanti, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa |
Abstract
PDF
|
Andi Putra, Heryenzus Heryenzus |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Suasana Restoran, Kualitas Pelayanan dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan Panda Hotpot and Grill |
Abstract
PDF
|
Vendy Vendy, M. Khoiri |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pertumbuhan Usaha dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Ari Soetiyani, Adeliya Indir Maida |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee |
Abstract
PDF
|
Dinda Dinda, Sunargo Sunargo |
|
1 - 25 of 42 Items |
1 2 > >> |