Search


 
Issue Title
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Istiqomah Mart Kabupaten Tangerang Abstract  PDF
Reza Khairul Hadi, Asep Sulaeman, Komarudin Komarudin
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul Abstract  PDF
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Nilna Mukena Ngunut Tulungagung Abstract  PDF
Dewi Anggun Novitasari, Ali Mauludi AC
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo Abstract  PDF
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung Abstract  PDF
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Unggul Bersaing Batik Jambi: Studi Batik Berkah Jambi Abstract  PDF
Titin Agustin Nengsih, Ayu Minarsi, Muhammad Ismail
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Harga, Kemasan Produk, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Diintervensi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Toko Virsya Jajanan Oleh -Oleh Khas Trenggalek Abstract  PDF
Nana Melia, Ali Mauludi AC
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Basabasi Yogyakarta Abstract  PDF
Fery Budi Setiawan, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia Abstract  PDF
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi Abstract  PDF
Agesha Marsyaf
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Anwar Virgano Fauzi, Ambar Lukitaningsih, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) Abstract  PDF
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo) Abstract  PDF
Syamsumarlin Syamsumarlin, Muhammad Zaini
 
Vol 6, No 1 (2021): April Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) Abstract  PDF
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) Abstract  PDF
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) Abstract  PDF
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek , dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus pada konsumen produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang) Abstract  PDF
Vika Puji Astutik, Bambang Sutedjo
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Ades di Wilayah Rungkut Surabaya Abstract  PDF
Ian Pandya Putra Pratama, Hery Pudjoprastyono
 
Vol 8, No 1 (2023): April The Effect of Advertising and Product Quality on Consumer Purchase Interest On Scoop & Skoops Products (Case Study of Scoop & Skoops Consumers in Bandung City) Abstract  PDF
Andhi Sukma, Donny Rizky Ramdhani
 
Vol 4, No 2 (2019): Oktober Analisis Kualitas Produk dalam Keputusan Pembelian Batik pada UKM An Nisa di Kota Jambi Abstract  PDF
Pupu Sopini
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kemudahan, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Lazada di Kota Batam Abstract  PDF
Febriyanti Febriyanti, Triana Ananda Rustam
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa Abstract  PDF
Andi Putra, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Suasana Restoran, Kualitas Pelayanan dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan Panda Hotpot and Grill Abstract  PDF
Vendy Vendy, M. Khoiri
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pertumbuhan Usaha dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Ari Soetiyani, Adeliya Indir Maida
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Abstract  PDF
Dinda Dinda, Sunargo Sunargo
 
1 - 25 of 33 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"