Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh Price To Book Value (PBV), Debt To Equity Ratio (DER), Return on Assets (ROA) Terhadap Price Earning Ratio (PER) pada Perusahaan Sub Sektor Plastik dan Kemasan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Abstract  PDF
Marissa Putriana
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober The Effect of Debt to Equity Ratio and Firm Size on Price to Book Value Through Return on Equity on LQ45 Index In Indonesia Stock Exchange Abstract  PDF  PDF
Ali Akbar, Marissa Putriana, Juli Marni M
 
Vol 8, No 1 (2023): April The Influence of Product Design, Price, and Promotion on Consumer Buying Interest (Case Study on Convection of Alvin Jaya Collection in Bandung Regency) Abstract  PDF
Dede Hertina, Intan Dewi Yuli Yutika
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya Abstract  PDF
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Harga, Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Taman Gaharu Kabupaten Kendal Abstract  PDF
Bangkit Kartika Siwi, Ali Maskur
 
Vol 9, No 1 (2024): April Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta Abstract  PDF
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Abstract  PDF
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung Abstract  PDF
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC
 
Vol 5, No 1 (2020): April Analisis Leverage Melalui Pertumbuhan Laba dan Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan Abstract  PDF
Arna Suryani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Likuiditas, Solvabilitas, Kebijakan Deviden, dan Inflasi dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Terhadap Price To Book Value (Studi Kasus pada Perusahaan Asuransi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021) Abstract  PDF
Jesica Virdayanti, Suyanto Suyanto, Novita Manda Sari Tanjung
 
Vol 9, No 1 (2024): April Memahami Faktor Pembentuk Niat Pembelian Online di Indonesia: Eksistensi Sosial dalam e-Commerce, Sinyal Afiliasi Politik, Persepsi Kewajaran Harga, dan Kepercayaan Abstract  PDF
Bimo Harnaji, Andika Andika, Wika Harisa Putri
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya Abstract  PDF
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Basabasi Yogyakarta Abstract  PDF
Fery Budi Setiawan, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) Abstract  PDF
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak
 
Vol 9, No 1 (2024): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Surabaya Abstract  PDF
Muhammad Muizzu Adlu Walyullah, Hery Pudjoprastyono
 
Vol 7, No 1 (2022): April Laba Bersih Sebagai Mediator Pengaruh Total Aset dan Total Liabilitas Terhadap Price to Book Value pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Di Bursa Efek Indonesia Abstract  PDF
Ali Akbar
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Richardus Mosa Leke, Henny Welsa, Agus Dwi Cahya
 
Vol 3, No 2 (2018): Oktober PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN PRICE BOOK VALUE (PBV) TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI RETAIL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2016 Abstract  PDF
Hana Tamara Putri
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek , dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus pada konsumen produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang) Abstract  PDF
Vika Puji Astutik, Bambang Sutedjo
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Efektivitas Manajemen Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso di Bangkalan Abstract  PDF
Fadilatul Akmalia, Octaviana Arisinta, Romiftahul Ulum
 
Vol 7, No 1 (2022): April Pengaruh Faktor Fundamental Mikro Makro terhadap Harga Saham Sektor Perbankan Abstract  PDF
Yuliarti Rezeki, Dyah Sri Wulandari, Linda Kusumawati
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Program Pengembangan Pasar, Harga Jual, dan Inflasi terhadap Laba Usaha pada Perusahaan Semen Abstract  PDF
Abd Rozi
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisa Rasio Keuangan terhadap Pergerakan Harga Saham pada Perusahaan Sektor Properti Periode 2017-2020 Abstract  PDF
Johny Budiman, Gusfandi Gusfandi
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo) Abstract  PDF
Syamsumarlin Syamsumarlin, Muhammad Zaini
 
1 - 25 of 54 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"