|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh Price To Book Value (PBV), Debt To Equity Ratio (DER), Return on Assets (ROA) Terhadap Price Earning Ratio (PER) pada Perusahaan Sub Sektor Plastik dan Kemasan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia |
Abstract
PDF
|
Marissa Putriana |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
The Effect of Debt to Equity Ratio and Firm Size on Price to Book Value Through Return on Equity on LQ45 Index In Indonesia Stock Exchange |
Abstract
PDF
PDF
|
Ali Akbar, Marissa Putriana, Juli Marni M |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
The Influence of Product Design, Price, and Promotion on Consumer Buying Interest (Case Study on Convection of Alvin Jaya Collection in Bandung Regency) |
Abstract
PDF
|
Dede Hertina, Intan Dewi Yuli Yutika |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya |
Abstract
PDF
|
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Harga, Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Taman Gaharu Kabupaten Kendal |
Abstract
PDF
|
Bangkit Kartika Siwi, Ali Maskur |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo |
Abstract
PDF
|
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Analisis Leverage Melalui Pertumbuhan Laba dan Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan |
Abstract
PDF
|
Arna Suryani |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Likuiditas, Solvabilitas, Kebijakan Deviden, dan Inflasi dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Terhadap Price To Book Value (Studi Kasus pada Perusahaan Asuransi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021) |
Abstract
PDF
|
Jesica Virdayanti, Suyanto Suyanto, Novita Manda Sari Tanjung |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Memahami Faktor Pembentuk Niat Pembelian Online di Indonesia: Eksistensi Sosial dalam e-Commerce, Sinyal Afiliasi Politik, Persepsi Kewajaran Harga, dan Kepercayaan |
Abstract
PDF
|
Bimo Harnaji, Andika Andika, Wika Harisa Putri |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya |
Abstract
PDF
|
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Basabasi Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Fery Budi Setiawan, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) |
Abstract
PDF
|
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Surabaya |
Abstract
PDF
|
Muhammad Muizzu Adlu Walyullah, Hery Pudjoprastyono |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Laba Bersih Sebagai Mediator Pengaruh Total Aset dan Total Liabilitas Terhadap Price to Book Value pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Di Bursa Efek Indonesia |
Abstract
PDF
|
Ali Akbar |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Richardus Mosa Leke, Henny Welsa, Agus Dwi Cahya |
|
Vol 3, No 2 (2018): Oktober |
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN PRICE BOOK VALUE (PBV) TERHADAP HARGA SAHAM PADA INDUSTRI RETAIL YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2013-2016 |
Abstract
PDF
|
Hana Tamara Putri |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek , dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms. Glow (Studi Kasus pada konsumen produk Skincare MS. GLOW di Kota Semarang) |
Abstract
PDF
|
Vika Puji Astutik, Bambang Sutedjo |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Efektivitas Manajemen Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso di Bangkalan |
Abstract
PDF
|
Fadilatul Akmalia, Octaviana Arisinta, Romiftahul Ulum |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Faktor Fundamental Mikro Makro terhadap Harga Saham Sektor Perbankan |
Abstract
PDF
|
Yuliarti Rezeki, Dyah Sri Wulandari, Linda Kusumawati |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Program Pengembangan Pasar, Harga Jual, dan Inflasi terhadap Laba Usaha pada Perusahaan Semen |
Abstract
PDF
|
Abd Rozi |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisa Rasio Keuangan terhadap Pergerakan Harga Saham pada Perusahaan Sektor Properti Periode 2017-2020 |
Abstract
PDF
|
Johny Budiman, Gusfandi Gusfandi |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo) |
Abstract
PDF
|
Syamsumarlin Syamsumarlin, Muhammad Zaini |
|
1 - 25 of 54 Items |
1 2 3 > >> |