|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2018): Oktober |
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA TOKO ON LINE BUKA LAPAK |
Abstract
PDF
|
Ahmad Irwansyah, Riko Mappadeceng |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan Konsumen Starbucks di Surabaya |
Abstract
PDF
|
Farah Nabilla Azhar, Lia Nirawati |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Go-Food di Surabaya |
Abstract
PDF
|
Hilman Syahmi Taris, Sugeng Purwanto |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya |
Abstract
PDF
|
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat |
|
Vol 4, No 2 (2019): Oktober |
Pengaruh Food Quality, Price, Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Loyality pada Restoran Aneka Rasa Jambi dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Novita Sari, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pertumbuhan Usaha dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Ari Soetiyani, Adeliya Indir Maida |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia |
Abstract
PDF
|
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Unit Usaha Syariah Bank Jambi |
Abstract
PDF
|
Susilawati Susilawati, Pupu Sopini |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Nellvian Nita, Ina Ratnasari |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya |
Abstract
PDF
|
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016 |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lion Parcel Mahkota 53 Batam |
Abstract
PDF
|
Beny Beny, Winda Evyanto |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Shopee |
Abstract
PDF
|
Nelisa Nelisa, Winda Evyanto |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Persepsi Konsumen Prabayar/Token Listrik pada Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT PLN (Persero) Unit Area Tanjung Selor Kabupaten Bulungan |
Abstract
PDF
|
Muh. Riza Permadi |
|
1 - 15 of 15 Items |
|