Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 2 (2018): Oktober PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA TOKO ON LINE BUKA LAPAK Abstract  PDF
Ahmad Irwansyah, Riko Mappadeceng
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan Konsumen Starbucks di Surabaya Abstract  PDF
Farah Nabilla Azhar, Lia Nirawati
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Go-Food di Surabaya Abstract  PDF
Hilman Syahmi Taris, Sugeng Purwanto
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya Abstract  PDF
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat
 
Vol 4, No 2 (2019): Oktober Pengaruh Food Quality, Price, Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Loyality pada Restoran Aneka Rasa Jambi dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Novita Sari, Ade Perdana Siregar
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pertumbuhan Usaha dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Ari Soetiyani, Adeliya Indir Maida
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia Abstract  PDF
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Unit Usaha Syariah Bank Jambi Abstract  PDF
Susilawati Susilawati, Pupu Sopini
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Marketplace Shopee Abstract  PDF
Nellvian Nita, Ina Ratnasari
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya Abstract  PDF
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016 Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lion Parcel Mahkota 53 Batam Abstract  PDF
Beny Beny, Winda Evyanto
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Shopee Abstract  PDF
Nelisa Nelisa, Winda Evyanto
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Persepsi Konsumen Prabayar/Token Listrik pada Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT PLN (Persero) Unit Area Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Abstract  PDF
Muh. Riza Permadi
 
1 - 15 of 15 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"