Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 2 (2018): Oktober PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA TOKO ON LINE BUKA LAPAK Abstract  PDF
Ahmad Irwansyah, Riko Mappadeceng
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Klinik Umum Nur Hikmah Sehat Abstract  PDF
Dede Hertina, Andya Fitrist Bani Koni
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Richardus Mosa Leke, Henny Welsa, Agus Dwi Cahya
 
Vol 4, No 2 (2019): Oktober Pengaruh Food Quality, Price, Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Loyality pada Restoran Aneka Rasa Jambi dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Novita Sari, Ade Perdana Siregar
 
Vol 8, No 1 (2023): April Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? Abstract  PDF
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Branding Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui kepuasan Konsumen Starbucks di Surabaya Abstract  PDF
Farah Nabilla Azhar, Lia Nirawati
 
Vol 8, No 1 (2023): April Studi Empiris Tentang Brand Trust Bank XX Di Jakarta dalam Perspektif Komunikasi Abstract  PDF
Ayu Yulianti Putri, La Mani, Theresia Febrian, Yohanes Lukman
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Promosi Penjualan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Go-Food di Surabaya Abstract  PDF
Hilman Syahmi Taris, Sugeng Purwanto
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya Abstract  PDF
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Brand Equity dan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention Melalui Brand Loyalty Sebagai Variabel Intervening di D’konkrit Coffee & Food Abstract  PDF
Jodi Safutra, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening pada Marketplace Shopee Abstract  PDF
Nellvian Nita, Ina Ratnasari
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Work Overload terhadap Stres Kerja di PT. Citra Nusantara Catering yang Berdampak pada Kepuasan Customer Abstract  PDF
Siti Nuroh, Puji Isyanto, Dini Yani
 
Vol 9, No 1 (2024): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Surabaya Abstract  PDF
Muhammad Muizzu Adlu Walyullah, Hery Pudjoprastyono
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya Abstract  PDF
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul Abstract  PDF
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 9, No 1 (2024): April Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata dan Experiental Purchasing terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pengunjung Domestik Heha Sky View Gunungkidul) Abstract  PDF
Finacatrin Yuseni, Beta Asteria
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016 Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Emosional, Kepuasan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kantor Notaris dan PPAT Debora Ekawati Lukman Dadali, S.H Abstract  PDF
Jeny Yeolanda, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lion Parcel Mahkota 53 Batam Abstract  PDF
Beny Beny, Winda Evyanto
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Nilna Mukena Ngunut Tulungagung Abstract  PDF
Dewi Anggun Novitasari, Ali Mauludi AC
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Meningkatkan Minat Berkunjung Kembali melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Domestik Wisata Puncak Becici Yogyakarta Abstract  PDF
Siti Malikhah, Muinah Fadhilah, Henny Welsa
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Shopee Abstract  PDF
Nelisa Nelisa, Winda Evyanto
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Suasana Restoran, Kualitas Pelayanan dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan Panda Hotpot and Grill Abstract  PDF
Vendy Vendy, M. Khoiri
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Penerapan E-Ticket terhadap Kepuasan Konsumen PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Pelabuhan Kamal Abstract  PDF
Aqidatul Annisa, Ika Lis Mariatun, Yusrianto Sholeh
 
1 - 25 of 38 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"