|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan |
Abstract
PDF
|
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Brand Ambassador Boygoup Bangtan Sonyeodan Dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Market Place Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Nabila Kausarani, Eman Sulaeman |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Brand Image dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Starbucks Coffee Surabaya MERR) |
Abstract
PDF
|
Frea Febri Salsabillah, Nuruni Ika Kusuma Wardani |
|
Vol 4, No 2 (2019): Oktober |
Analisis Kualitas Produk dalam Keputusan Pembelian Batik pada UKM An Nisa di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Pupu Sopini |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Cafe Eat Toast di Indramayu |
Abstract
PDF
|
Nurul Azizah, Danang Kusnanto |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Keamanan dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada |
Abstract
PDF
|
Wildan Jamil, Sugeng Purwanto |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) |
Abstract
PDF
|
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Meningkatkan Keputusan Pembelian melalui Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Online Customer Review pada Produk Fashion di Shopee (Studi pada Konsumen Marketplace Shopee) |
Abstract
PDF
|
Muinah Fadhilah, Putri Dwi Cahyani, Dwi Rahmawati |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo |
Abstract
PDF
|
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Personal Selling, Promosi dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Advan PT Maju Telekomunikasi Batam |
Abstract
PDF
|
Jimmy Jimmy, M. Khoiri |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada pembelian Merchandise K-Pop melalui Group Order |
Abstract
PDF
|
Annisa Maulidia, Muhammad Fikry Aransyah |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee |
Abstract
PDF
|
Dinda Dinda, Sunargo Sunargo |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Dompet Digital, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret di Jakarta Selatan) |
Abstract
PDF
|
Pusporini Pusporini, Lina Aryani, Anggi Angga Resti |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya |
Abstract
PDF
|
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Pengaruh Lokasi, Variasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Pusat Oleh-Oleh Osing Deles Banyuwangi |
Abstract
PDF
|
Mira Sasmita, Dilla Cattleyana, Dilla Cattleyana, Elok Rosyidah, Elok Rosyidah |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kepercayaan dan Online Shopping Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu) |
Abstract
PDF
|
Indah Tri Rahayu, Ade Tiara Yulinda, Ririn Armelinda, Qinasih Wahyono Putri |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? |
Abstract
PDF
|
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) |
Abstract
PDF
|
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Pemasaran Digital dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian di Store Zoya |
Abstract
PDF
|
Wala Erpurini, Maman Rukmana, Syifa Aulia Fajrin |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) |
Abstract
PDF
|
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Agesha Marsyaf |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Butik Faris Fashion Karawang |
Abstract
PDF
|
Riska Hoeratunisa, Odang Kusmayadi |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian di Mediasi Kepercayaan (Studi pada Smartphone Xiaomi Daerah Istimewa Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Sofyan Ilham Arohman, Muinah Fadhilah, Nonik Kusuma Ningrum |
|
1 - 25 of 36 Items |
1 2 > >> |