Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan Abstract  PDF
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Brand Ambassador Boygoup Bangtan Sonyeodan Dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Market Place Tokopedia Abstract  PDF
Nabila Kausarani, Eman Sulaeman
 
Vol 9, No 1 (2024): April Pengaruh Lokasi, Variasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Pusat Oleh-Oleh Osing Deles Banyuwangi Abstract  PDF
Mira Sasmita, Dilla Cattleyana, Dilla Cattleyana, Elok Rosyidah, Elok Rosyidah
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Kepercayaan dan Online Shopping Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu) Abstract  PDF
Indah Tri Rahayu, Ade Tiara Yulinda, Ririn Armelinda, Qinasih Wahyono Putri
 
Vol 8, No 1 (2023): April Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? Abstract  PDF
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) Abstract  PDF
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon
 
Vol 7, No 1 (2022): April Pengaruh Pemasaran Digital dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian di Store Zoya Abstract  PDF
Wala Erpurini, Maman Rukmana, Syifa Aulia Fajrin
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) Abstract  PDF
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi Abstract  PDF
Agesha Marsyaf
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Butik Faris Fashion Karawang Abstract  PDF
Riska Hoeratunisa, Odang Kusmayadi
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee Abstract  PDF
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian di Mediasi Kepercayaan (Studi pada Smartphone Xiaomi Daerah Istimewa Yogyakarta) Abstract  PDF
Sofyan Ilham Arohman, Muinah Fadhilah, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang Abstract  PDF
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Experiential Marketing dan Desain Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Smartphone Xiaomi di Yogyakarta Abstract  PDF
Farhan Falah, Henny Welsa, Putri Dwi Cahyani
 
Vol 6, No 1 (2021): April Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) Abstract  PDF
Irfan Widyanto, Albetris Albetris
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Brand Image dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Starbucks Coffee Surabaya MERR) Abstract  PDF
Frea Febri Salsabillah, Nuruni Ika Kusuma Wardani
 
Vol 4, No 2 (2019): Oktober Analisis Kualitas Produk dalam Keputusan Pembelian Batik pada UKM An Nisa di Kota Jambi Abstract  PDF
Pupu Sopini
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Cafe Eat Toast di Indramayu Abstract  PDF
Nurul Azizah, Danang Kusnanto
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Keamanan dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada Abstract  PDF
Wildan Jamil, Sugeng Purwanto
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) Abstract  PDF
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias
 
Vol 9, No 1 (2024): April Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta Abstract  PDF
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti
 
Vol 8, No 1 (2023): April Meningkatkan Keputusan Pembelian melalui Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Online Customer Review pada Produk Fashion di Shopee (Studi pada Konsumen Marketplace Shopee) Abstract  PDF
Muinah Fadhilah, Putri Dwi Cahyani, Dwi Rahmawati
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Abstract  PDF
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Personal Selling, Promosi dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Advan PT Maju Telekomunikasi Batam Abstract  PDF
Jimmy Jimmy, M. Khoiri
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada pembelian Merchandise K-Pop melalui Group Order Abstract  PDF
Annisa Maulidia, Muhammad Fikry Aransyah
 
1 - 25 of 36 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"