Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan Abstract  PDF
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Abstract  PDF
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya Abstract  PDF
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) Abstract  PDF
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon
 
Vol 7, No 1 (2022): April Pengaruh Pemasaran Digital dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian di Store Zoya Abstract  PDF
Wala Erpurini, Maman Rukmana, Syifa Aulia Fajrin
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) Abstract  PDF
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi Abstract  PDF
Agesha Marsyaf
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Butik Faris Fashion Karawang Abstract  PDF
Riska Hoeratunisa, Odang Kusmayadi
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang Abstract  PDF
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman
 
Vol 6, No 1 (2021): April Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) Abstract  PDF
Irfan Widyanto, Albetris Albetris
 
Vol 4, No 2 (2019): Oktober Analisis Kualitas Produk dalam Keputusan Pembelian Batik pada UKM An Nisa di Kota Jambi Abstract  PDF
Pupu Sopini
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Keamanan dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada Abstract  PDF
Wildan Jamil, Sugeng Purwanto
 
1 - 12 of 12 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"