|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan |
Abstract
PDF
|
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo |
Abstract
PDF
|
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya |
Abstract
PDF
|
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) |
Abstract
PDF
|
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Pemasaran Digital dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian di Store Zoya |
Abstract
PDF
|
Wala Erpurini, Maman Rukmana, Syifa Aulia Fajrin |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) |
Abstract
PDF
|
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Agesha Marsyaf |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Butik Faris Fashion Karawang |
Abstract
PDF
|
Riska Hoeratunisa, Odang Kusmayadi |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang |
Abstract
PDF
|
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) |
Abstract
PDF
|
Irfan Widyanto, Albetris Albetris |
|
Vol 4, No 2 (2019): Oktober |
Analisis Kualitas Produk dalam Keputusan Pembelian Batik pada UKM An Nisa di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Pupu Sopini |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Keamanan dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Lazada |
Abstract
PDF
|
Wildan Jamil, Sugeng Purwanto |
|
1 - 12 of 12 Items |
|