|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati |
|
Vol 5, No 2 (2020): Oktober |
Analisis Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Sistem Informasi Terpadu Akademik (SITA) Universitas Batanghari Jambi |
Abstract
PDF
|
Osrita Hapsara, Gupron Gupron, Andri Yandi |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pertumbuhan Usaha dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
Ari Soetiyani, Adeliya Indir Maida |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah |
Abstract
PDF
|
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya |
Abstract
PDF
|
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Pengaruh Kinerja Aparatur Desa Terhadap Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat di Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat |
Abstract
PDF
|
Yenny Iskandar, Suharmiyati Suharmiyati, Reni Maralis |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Merek PT. Lion Express (Studi Kasus Pada Agen Jalan Asia) |
Abstract
PDF
|
Fandy Susanto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Komparatif Persepsi Kualitas Pelayanan Provider Telkomsel dan Indosat (Studi pada Pengguna Layanan Provider Telkomsel dan Indosat di Surabaya) |
Abstract
PDF
|
Zakiyah Febrianti, Lisa Sulistyawati |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia |
Abstract
PDF
|
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Analisis Dampak Implementasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa terhadap Tata Kelola Pemerintahan, Kualitas Layanan Publik, Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa (Studi Pada Desa di Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau) |
Abstract
PDF
|
Suwaji Suwaji, Suharmiyati Suharmiyati |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya |
Abstract
PDF
|
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel Grand Palm pada Masa Pandemi di Kota Pematangsiantar |
Abstract
PDF
|
Risma Nuraini Munthe, Elfina OP Damanik, Resna Napitu, Eva Sriwiyanti |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
The Effect of Tourism Facilities, Service Quality and Promotion of Tourist Satisfaction in South Pesisir District |
Abstract
PDF
|
Arif Mustaqim Bahar, Maizaldi Maizaldi, Novrianto Putera, Resky Widiestuty, Syafrianto Chaniago, Yulina Eliza |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang |
Abstract
PDF
|
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Kebijakan Penerapan Electronic Government terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Puskesmas di Kota Madiun |
Abstract
PDF
|
Nurul Ni'matul Usriyah, Tukiman Tukiman |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Peran Minat Memediasi Pengaruh Quality Service Transaksi Digital terhadap Costumer Satisfaction Pengguna Layanan OVO |
Abstract
PDF
|
Asep Machpudin, Ade Titi Nifita, Garry Yuesa Rosyid, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya |
Abstract
PDF
|
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Mohammad Ihsan, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel Batam) |
Abstract
PDF
|
Santi Irawati Sitohang, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Servicescape, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Larissa Aesthetic Center Cabang Purwokerto |
Abstract
PDF
|
Ady Achadi, Intan Nur Septiani, Tri Esti Masita |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas Pelayanan yang di Mediasi oleh Kepercayaan (Survey Pada BRI Kcp Unit Kuamang Kuning Kabupaten Bungo) |
Abstract
PDF
|
Andri Yandi |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lion Parcel Mahkota 53 Batam |
Abstract
PDF
|
Beny Beny, Winda Evyanto |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Unit Usaha Syariah Bank Jambi |
Abstract
PDF
|
Susilawati Susilawati, Pupu Sopini |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016 |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
1 - 25 of 27 Items |
1 2 > >> |