Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo Abstract  PDF
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Nilna Mukena Ngunut Tulungagung Abstract  PDF
Dewi Anggun Novitasari, Ali Mauludi AC
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung Abstract  PDF
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul Abstract  PDF
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Istiqomah Mart Kabupaten Tangerang Abstract  PDF
Reza Khairul Hadi, Asep Sulaeman, Komarudin Komarudin
 
Vol 5, No 2 (2020): Oktober Analisis Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Sistem Informasi Terpadu Akademik (SITA) Universitas Batanghari Jambi Abstract  PDF
Osrita Hapsara, Gupron Gupron, Andri Yandi
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya Abstract  PDF
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Primajasa Kota Bandung (Studi Pada Rute Bandung-Bandara Internasional Soekarno Hatta Tahun 2023) Abstract  PDF
Ilmayanti Nur Suriah, Heppy Millanyani
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Kinerja Aparatur Desa Terhadap Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat di Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat Abstract  PDF
Yenny Iskandar, Suharmiyati Suharmiyati, Reni Maralis
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Merek PT. Lion Express (Studi Kasus Pada Agen Jalan Asia) Abstract  PDF
Fandy Susanto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Komparatif Persepsi Kualitas Pelayanan Provider Telkomsel dan Indosat (Studi pada Pengguna Layanan Provider Telkomsel dan Indosat di Surabaya) Abstract  PDF
Zakiyah Febrianti, Lisa Sulistyawati
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Klinik Umum Nur Hikmah Sehat Abstract  PDF
Dede Hertina, Andya Fitrist Bani Koni
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia Abstract  PDF
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 5, No 1 (2020): April Analisis Dampak Implementasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa terhadap Tata Kelola Pemerintahan, Kualitas Layanan Publik, Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa (Studi Pada Desa di Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau) Abstract  PDF
Suwaji Suwaji, Suharmiyati Suharmiyati
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya Abstract  PDF
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat
 
Vol 7, No 1 (2022): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel Grand Palm pada Masa Pandemi di Kota Pematangsiantar Abstract  PDF
Risma Nuraini Munthe, Elfina OP Damanik, Resna Napitu, Eva Sriwiyanti
 
Vol 5, No 1 (2020): April The Effect of Tourism Facilities, Service Quality and Promotion of Tourist Satisfaction in South Pesisir District Abstract  PDF
Arif Mustaqim Bahar, Maizaldi Maizaldi, Novrianto Putera, Resky Widiestuty, Syafrianto Chaniago, Yulina Eliza
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang Abstract  PDF
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman
 
Vol 9, No 1 (2024): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Surabaya Abstract  PDF
Muhammad Muizzu Adlu Walyullah, Hery Pudjoprastyono
 
Vol 7, No 1 (2022): April Pengaruh Kebijakan Penerapan Electronic Government terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Puskesmas di Kota Madiun Abstract  PDF
Nurul Ni'matul Usriyah, Tukiman Tukiman
 
Vol 5, No 1 (2020): April Peran Minat Memediasi Pengaruh Quality Service Transaksi Digital terhadap Costumer Satisfaction Pengguna Layanan OVO Abstract  PDF
Asep Machpudin, Ade Titi Nifita, Garry Yuesa Rosyid, Ade Perdana Siregar
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya Abstract  PDF
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi Abstract  PDF
Mohammad Ihsan, Ade Perdana Siregar
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel Batam) Abstract  PDF
Santi Irawati Sitohang, Triana Ananda Rustam
 
1 - 25 of 41 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"