Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo Abstract  PDF
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati
 
Vol 5, No 2 (2020): Oktober Analisis Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Sistem Informasi Terpadu Akademik (SITA) Universitas Batanghari Jambi Abstract  PDF
Osrita Hapsara, Gupron Gupron, Andri Yandi
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pertumbuhan Usaha dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan Abstract  PDF
Ari Soetiyani, Adeliya Indir Maida
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah Abstract  PDF
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya Abstract  PDF
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Kinerja Aparatur Desa Terhadap Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat di Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat Abstract  PDF
Yenny Iskandar, Suharmiyati Suharmiyati, Reni Maralis
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Merek PT. Lion Express (Studi Kasus Pada Agen Jalan Asia) Abstract  PDF
Fandy Susanto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Komparatif Persepsi Kualitas Pelayanan Provider Telkomsel dan Indosat (Studi pada Pengguna Layanan Provider Telkomsel dan Indosat di Surabaya) Abstract  PDF
Zakiyah Febrianti, Lisa Sulistyawati
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia Abstract  PDF
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 5, No 1 (2020): April Analisis Dampak Implementasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa terhadap Tata Kelola Pemerintahan, Kualitas Layanan Publik, Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa (Studi Pada Desa di Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau) Abstract  PDF
Suwaji Suwaji, Suharmiyati Suharmiyati
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya Abstract  PDF
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat
 
Vol 7, No 1 (2022): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel Grand Palm pada Masa Pandemi di Kota Pematangsiantar Abstract  PDF
Risma Nuraini Munthe, Elfina OP Damanik, Resna Napitu, Eva Sriwiyanti
 
Vol 5, No 1 (2020): April The Effect of Tourism Facilities, Service Quality and Promotion of Tourist Satisfaction in South Pesisir District Abstract  PDF
Arif Mustaqim Bahar, Maizaldi Maizaldi, Novrianto Putera, Resky Widiestuty, Syafrianto Chaniago, Yulina Eliza
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang Abstract  PDF
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman
 
Vol 7, No 1 (2022): April Pengaruh Kebijakan Penerapan Electronic Government terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Puskesmas di Kota Madiun Abstract  PDF
Nurul Ni'matul Usriyah, Tukiman Tukiman
 
Vol 5, No 1 (2020): April Peran Minat Memediasi Pengaruh Quality Service Transaksi Digital terhadap Costumer Satisfaction Pengguna Layanan OVO Abstract  PDF
Asep Machpudin, Ade Titi Nifita, Garry Yuesa Rosyid, Ade Perdana Siregar
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya Abstract  PDF
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi Abstract  PDF
Mohammad Ihsan, Ade Perdana Siregar
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel Batam) Abstract  PDF
Santi Irawati Sitohang, Triana Ananda Rustam
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Servicescape, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Larissa Aesthetic Center Cabang Purwokerto Abstract  PDF
Ady Achadi, Intan Nur Septiani, Tri Esti Masita
 
Vol 4, No 1 (2019): April Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas Pelayanan yang di Mediasi oleh Kepercayaan (Survey Pada BRI Kcp Unit Kuamang Kuning Kabupaten Bungo) Abstract  PDF
Andri Yandi
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lion Parcel Mahkota 53 Batam Abstract  PDF
Beny Beny, Winda Evyanto
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Unit Usaha Syariah Bank Jambi Abstract  PDF
Susilawati Susilawati, Pupu Sopini
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016 Abstract  PDF
Edia Satria
 
1 - 25 of 27 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"