|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Nilna Mukena Ngunut Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Dewi Anggun Novitasari, Ali Mauludi AC |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul |
Abstract
PDF
|
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Istiqomah Mart Kabupaten Tangerang |
Abstract
PDF
|
Reza Khairul Hadi, Asep Sulaeman, Komarudin Komarudin |
|
Vol 5, No 2 (2020): Oktober |
Analisis Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Sistem Informasi Terpadu Akademik (SITA) Universitas Batanghari Jambi |
Abstract
PDF
|
Osrita Hapsara, Gupron Gupron, Andri Yandi |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Analisis Dampak Implementasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa terhadap Tata Kelola Pemerintahan, Kualitas Layanan Publik, Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa (Studi Pada Desa di Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau) |
Abstract
PDF
|
Suwaji Suwaji, Suharmiyati Suharmiyati |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya |
Abstract
PDF
|
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel Grand Palm pada Masa Pandemi di Kota Pematangsiantar |
Abstract
PDF
|
Risma Nuraini Munthe, Elfina OP Damanik, Resna Napitu, Eva Sriwiyanti |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
The Effect of Tourism Facilities, Service Quality and Promotion of Tourist Satisfaction in South Pesisir District |
Abstract
PDF
|
Arif Mustaqim Bahar, Maizaldi Maizaldi, Novrianto Putera, Resky Widiestuty, Syafrianto Chaniago, Yulina Eliza |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang |
Abstract
PDF
|
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Surabaya |
Abstract
PDF
|
Muhammad Muizzu Adlu Walyullah, Hery Pudjoprastyono |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Kebijakan Penerapan Electronic Government terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Puskesmas di Kota Madiun |
Abstract
PDF
|
Nurul Ni'matul Usriyah, Tukiman Tukiman |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Peran Minat Memediasi Pengaruh Quality Service Transaksi Digital terhadap Costumer Satisfaction Pengguna Layanan OVO |
Abstract
PDF
|
Asep Machpudin, Ade Titi Nifita, Garry Yuesa Rosyid, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya |
Abstract
PDF
|
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Mohammad Ihsan, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel Batam) |
Abstract
PDF
|
Santi Irawati Sitohang, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Dompet Digital, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret di Jakarta Selatan) |
Abstract
PDF
|
Pusporini Pusporini, Lina Aryani, Anggi Angga Resti |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Servicescape, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Larissa Aesthetic Center Cabang Purwokerto |
Abstract
PDF
|
Ady Achadi, Intan Nur Septiani, Tri Esti Masita |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Cafe Eat Toast di Indramayu |
Abstract
PDF
|
Nurul Azizah, Danang Kusnanto |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas Pelayanan yang di Mediasi oleh Kepercayaan (Survey Pada BRI Kcp Unit Kuamang Kuning Kabupaten Bungo) |
Abstract
PDF
|
Andri Yandi |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lion Parcel Mahkota 53 Batam |
Abstract
PDF
|
Beny Beny, Winda Evyanto |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Penerapan E-Ticket terhadap Kepuasan Konsumen PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Pelabuhan Kamal |
Abstract
PDF
|
Aqidatul Annisa, Ika Lis Mariatun, Yusrianto Sholeh |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Unit Usaha Syariah Bank Jambi |
Abstract
PDF
|
Susilawati Susilawati, Pupu Sopini |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016 |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
1 - 25 of 41 Items |
1 2 > >> |