| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
|
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati |
| |
| Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Nilna Mukena Ngunut Tulungagung |
Abstract
PDF
|
|
Dewi Anggun Novitasari, Ali Mauludi AC |
| |
| Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung |
Abstract
PDF
|
|
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC |
| |
| Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul |
Abstract
PDF
|
|
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
| |
| Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Istiqomah Mart Kabupaten Tangerang |
Abstract
PDF
|
|
Reza Khairul Hadi, Asep Sulaeman, Komarudin Komarudin |
| |
| Vol 5, No 2 (2020): Oktober |
Analisis Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Sistem Informasi Terpadu Akademik (SITA) Universitas Batanghari Jambi |
Abstract
PDF
|
|
Osrita Hapsara, Gupron Gupron, Andri Yandi |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Pertumbuhan Usaha dimoderasi oleh Kepuasan Pelanggan |
Abstract
PDF
|
|
Ari Soetiyani, Adeliya Indir Maida |
| |
| Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Perusahaan terhadap Keunggulan Bersaing pada Shopeefood di Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
|
Azel Thariq Esrito, Zulian Yamit |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah |
Abstract
PDF
|
|
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
| |
| Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey pada Bengkel Berguna Motor di Kota Cimahi) |
Abstract
PDF
|
|
Dede Hertina, Mochamad Hadidsyam Prawira Dirgasurya |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya |
Abstract
PDF
|
|
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
| |
| Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Primajasa Kota Bandung (Studi Pada Rute Bandung-Bandara Internasional Soekarno Hatta Tahun 2023) |
Abstract
PDF
|
|
Ilmayanti Nur Suriah, Heppy Millanyani |
| |
| Vol 5, No 1 (2020): April |
Pengaruh Kinerja Aparatur Desa Terhadap Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat di Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat |
Abstract
PDF
|
|
Yenny Iskandar, Suharmiyati Suharmiyati, Reni Maralis |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Merek PT. Lion Express (Studi Kasus Pada Agen Jalan Asia) |
Abstract
PDF
|
|
Fandy Susanto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Komparatif Persepsi Kualitas Pelayanan Provider Telkomsel dan Indosat (Studi pada Pengguna Layanan Provider Telkomsel dan Indosat di Surabaya) |
Abstract
PDF
|
|
Zakiyah Febrianti, Lisa Sulistyawati |
| |
| Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Klinik Umum Nur Hikmah Sehat |
Abstract
PDF
|
|
Dede Hertina, Andya Fitrist Bani Koni |
| |
| Vol 5, No 1 (2020): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh |
Abstract
PDF
|
|
Edia Satria |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Saricotama Indonesia |
Abstract
PDF
|
|
Jenny Jenny, Heryenzus Heryenzus |
| |
| Vol 5, No 1 (2020): April |
Analisis Dampak Implementasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa terhadap Tata Kelola Pemerintahan, Kualitas Layanan Publik, Dan Kesejahteraan Masyarakat Desa (Studi Pada Desa di Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau) |
Abstract
PDF
|
|
Suwaji Suwaji, Suharmiyati Suharmiyati |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Gojek di Kota Surabaya |
Abstract
PDF
|
|
Yolla Nanda Tio Erchikka, Rusdi Hidayat |
| |
| Vol 9, No 2 (2024): Oktober |
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Swasta Tipe B Daerah Surabaya Timur |
Abstract
PDF
|
|
Sherly Limanto, Yuliana Yuliana, Innocentius Bernarto |
| |
| Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Pengunjung Hotel Grand Palm pada Masa Pandemi di Kota Pematangsiantar |
Abstract
PDF
|
|
Risma Nuraini Munthe, Elfina OP Damanik, Resna Napitu, Eva Sriwiyanti |
| |
| Vol 5, No 1 (2020): April |
The Effect of Tourism Facilities, Service Quality and Promotion of Tourist Satisfaction in South Pesisir District |
Abstract
PDF
|
|
Arif Mustaqim Bahar, Maizaldi Maizaldi, Novrianto Putera, Resky Widiestuty, Syafrianto Chaniago, Yulina Eliza |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang |
Abstract
PDF
|
|
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman |
| |
| Vol 9, No 1 (2024): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Surabaya |
Abstract
PDF
|
|
Muhammad Muizzu Adlu Walyullah, Hery Pudjoprastyono |
| |
| 1 - 25 of 48 Items |
1 2 > >> |