Analisis Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Sistem Informasi Terpadu Akademik (SITA) Universitas Batanghari Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aimsyah, Z. 2013. Manajemen Sistem Informasi. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka.
Akbar, M.M., dan Parvez, N. 2009. Impact of Services Quality, Trust, and Customer Satisfaction on Customer Loyalty, ABAC Journal, Vol. 29, No. 1, pp. 24-38.
Ali, H., dan Limakrisna, N. 2013. Metodologi Penelitian (Petunjuk Praktis untuk Pemecahan Masalah Bisnis, Penyusunan Skripsi, Tesis, dan Disertasi. Deeppublish: Yogyakarta.
Arikunto, Suharsimi. 2012. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Asnawi, M.F. 2014. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan, dan Partisipasi Pengguna Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem: Studi Kasus Pada Bagian Operasional VSAT IP PT. Semestas Citra Media. Jurnal Lentera ICT, Vol. 2, No. 1.
Assauri, Sofjan. 2004. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Press.
DeLone, W.H and McLean, E.R. 2003. The DeLone and McLean Model of Sistem Success: A Ten-Year Update, Journal of Mangement Information Sistem, 19 (4), 9-30.
Engel, J.F, Blackwell, Rd, and Miniard, DW. 2010. Perilaku Konsumen. Jilid I. (Boediono. Terjemahan). Jakarta: Bina Rupa Aksara.
Fendini, D.S., Kertahadi., dan Riyadi. 2013. Pengaruh Kualitas Sistem dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pengguna (Surveu pada Karyawan Pengguna Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) di PT PLN (Persero) Area Malang).
Ferdinand, A. 2014. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Penerbit Undip.
Jogiyanto, HM. 2007. Model Kesuksesan Sistem Teknologi Informasi. Yogyakarta: Andi.
Khairrunnisa, U., dan Yunanto, M. 2017. Pengaruh Kualitas Sistem Terhadap Kepuasan Pengguna dan Manfaat Bersih pada Implementasi E-Faktur: Validasi Model Kesuksesan Sistem Informasi Delone dan McLean. Jurnal Ekonomi Bisnis, 22(3).
Kotler, P. 2010. Manajemen Pemasaran, diterjemahkan oleh Hendra Teguh dan Ronny A. Rusli. Terjemahan. Jakarta: PT. Prehallindo.
Lovelock.C dan Wright, Lauren K. 2007. Manajemen Pemasaran Jasa, Alih bahasa Agus Widyantoro, Cetakan Kedua, Jakarta; PT. Indeks.
McLeod, R., dan Schell. 2007. Sistem Informasi Manajemen. Jakarta: PT. Indeks.
Park, C.H., dan Kim Y.G. 2003. A Frameworkof dynamic CRM: Linking Marketing With Information Strategy. Business Process Management Journal, 9(5), 652-671.
Riduwan dan Kuncoro, E.K. 2013. Cara Menggunakan dan Memaknai Path Analysis. Alfabeta: Bandung.
Septianita, W., Winarno, W.A., dan Arif, A. 2014. Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Rail Ticketing System (RTS) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Empiris pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember). E-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntasi, 1(1).
Singarimbun, M dan Effendi, S. 2012. Metode Penelitian Survey. Jakarta: LP3AES.
Solichin, A. 2019. Analisis Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi Care Dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan (Studi Kasus PT. Malacca Trust Wuwungan Insurance, Tbk.) Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI), 10(1).
Stanton, William J. 2006. Prinsip pemasaran, alih bahasa : Yohanes Lamarto. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2012. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Supranto. J. 2006. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta.
Tjiptono, F. 2011. Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. Yogyakarta: Andi.
Umar, H. 2008. Metode riset bisnis: dilengkapi contoh proposal dan riset bidang manajemen dan akuntansi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wahyudi, R., Astuti, E.S., dan Riyadi. 2015. Pengaruh Kualitas Sistem, Informasi dan Pelayanan SIAKAD Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Program Sarjana Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 23(2).
Wardoyo, dan Andini, I. 2017. Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Mahasiswa Universitas Gunadarma. DAYA SAING Jurnal. Ekonomi Manajemen Sumber Daya, 19(1).
Wood, I. 2009. Layanan pelanggan: Cara Praktis,Murah Dan Inspiratif Memuaskan Pelanggan Anda. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Yuniarti, V.S. 2015. Prilaku Konsumen. Bandung: Pustaka Setia.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jmas.v5i2.205
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) Published by Master of Management Program, Faculty of Economics, Batanghari University |