Search


 
Issue Title
 
Vol 4, No 1 (2019): April Pengaruh Price To Book Value (PBV), Debt To Equity Ratio (DER), Return on Assets (ROA) Terhadap Price Earning Ratio (PER) pada Perusahaan Sub Sektor Plastik dan Kemasan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Abstract  PDF
Marissa Putriana
 
Vol 8, No 1 (2023): April The Influence of Product Design, Price, and Promotion on Consumer Buying Interest (Case Study on Convection of Alvin Jaya Collection in Bandung Regency) Abstract  PDF
Dede Hertina, Intan Dewi Yuli Yutika
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober The Effect of Debt to Equity Ratio and Firm Size on Price to Book Value Through Return on Equity on LQ45 Index In Indonesia Stock Exchange Abstract  PDF  PDF
Ali Akbar, Marissa Putriana, Juli Marni M
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli pada Restoran Cepat Saji di Batam dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Fitra Akbar, Sunargo Sunargo
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Analisis Integrasi Pasar Spasial Harga Daging Sapi di Provinsi Jambi Abstract  PDF
Bayu Krisna, Firmansyah Firmansyah, Fachroerrozi Hoesni
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Klinik Umum Nur Hikmah Sehat Abstract  PDF
Dede Hertina, Andya Fitrist Bani Koni
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel Batam) Abstract  PDF
Santi Irawati Sitohang, Triana Ananda Rustam
 
Vol 6, No 1 (2021): April Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) Abstract  PDF
Irfan Widyanto, Albetris Albetris
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada pembelian Merchandise K-Pop melalui Group Order Abstract  PDF
Annisa Maulidia, Muhammad Fikry Aransyah
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah Abstract  PDF
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
Vol 5, No 2 (2020): Oktober Analisis Kebijakan Penetapan Harga Jual Rumah pada Perumahan PT. Nasaliansyah Developer Jambi Abstract  PDF
Laila Farhat, Marnas Marnas
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Harga, Kemasan Produk, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Diintervensi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Toko Virsya Jajanan Oleh -Oleh Khas Trenggalek Abstract  PDF
Nana Melia, Ali Mauludi AC
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya Abstract  PDF
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
Vol 5, No 1 (2020): April Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh Abstract  PDF
Edia Satria
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Harga, Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Taman Gaharu Kabupaten Kendal Abstract  PDF
Bangkit Kartika Siwi, Ali Maskur
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Abstract  PDF
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 9, No 1 (2024): April Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta Abstract  PDF
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti
 
Vol 5, No 1 (2020): April Analisis Leverage Melalui Pertumbuhan Laba dan Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan Abstract  PDF
Arna Suryani
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung Abstract  PDF
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Likuiditas, Solvabilitas, Kebijakan Deviden, dan Inflasi dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Terhadap Price To Book Value (Studi Kasus pada Perusahaan Asuransi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021) Abstract  PDF
Jesica Virdayanti, Suyanto Suyanto, Novita Manda Sari Tanjung
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya Abstract  PDF
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W
 
Vol 9, No 1 (2024): April Memahami Faktor Pembentuk Niat Pembelian Online di Indonesia: Eksistensi Sosial dalam e-Commerce, Sinyal Afiliasi Politik, Persepsi Kewajaran Harga, dan Kepercayaan Abstract  PDF
Bimo Harnaji, Andika Andika, Wika Harisa Putri
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Basabasi Yogyakarta Abstract  PDF
Fery Budi Setiawan, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 9, No 2 (2024): Oktober Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Swasta Tipe B Daerah Surabaya Timur Abstract  PDF
Sherly Limanto, Yuliana Yuliana, Innocentius Bernarto
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) Abstract  PDF
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak
 
1 - 25 of 63 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"