|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh Price To Book Value (PBV), Debt To Equity Ratio (DER), Return on Assets (ROA) Terhadap Price Earning Ratio (PER) pada Perusahaan Sub Sektor Plastik dan Kemasan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia |
Abstract
PDF
|
Marissa Putriana |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
The Influence of Product Design, Price, and Promotion on Consumer Buying Interest (Case Study on Convection of Alvin Jaya Collection in Bandung Regency) |
Abstract
PDF
|
Dede Hertina, Intan Dewi Yuli Yutika |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
The Effect of Debt to Equity Ratio and Firm Size on Price to Book Value Through Return on Equity on LQ45 Index In Indonesia Stock Exchange |
Abstract
PDF
PDF
|
Ali Akbar, Marissa Putriana, Juli Marni M |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli pada Restoran Cepat Saji di Batam dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Fitra Akbar, Sunargo Sunargo |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Analisis Integrasi Pasar Spasial Harga Daging Sapi di Provinsi Jambi |
Abstract
PDF
|
Bayu Krisna, Firmansyah Firmansyah, Fachroerrozi Hoesni |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Klinik Umum Nur Hikmah Sehat |
Abstract
PDF
|
Dede Hertina, Andya Fitrist Bani Koni |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel Batam) |
Abstract
PDF
|
Santi Irawati Sitohang, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) |
Abstract
PDF
|
Irfan Widyanto, Albetris Albetris |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada pembelian Merchandise K-Pop melalui Group Order |
Abstract
PDF
|
Annisa Maulidia, Muhammad Fikry Aransyah |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah |
Abstract
PDF
|
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
|
Vol 5, No 2 (2020): Oktober |
Analisis Kebijakan Penetapan Harga Jual Rumah pada Perumahan PT. Nasaliansyah Developer Jambi |
Abstract
PDF
|
Laila Farhat, Marnas Marnas |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kemasan Produk, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Diintervensi oleh Variabel Kepuasan Konsumen pada Toko Virsya Jajanan Oleh -Oleh Khas Trenggalek |
Abstract
PDF
|
Nana Melia, Ali Mauludi AC |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen pada Rumah Makan Mie Endess Arosbaya |
Abstract
PDF
|
Uswatun Hasanah, Octaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Laguna Family Karaoke di Sungai Penuh |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Harga, Lokasi dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Taman Gaharu Kabupaten Kendal |
Abstract
PDF
|
Bangkit Kartika Siwi, Ali Maskur |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo |
Abstract
PDF
|
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Analisis Leverage Melalui Pertumbuhan Laba dan Pengaruhnya terhadap Nilai Perusahaan |
Abstract
PDF
|
Arna Suryani |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Likuiditas, Solvabilitas, Kebijakan Deviden, dan Inflasi dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Terhadap Price To Book Value (Studi Kasus pada Perusahaan Asuransi yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2021) |
Abstract
PDF
|
Jesica Virdayanti, Suyanto Suyanto, Novita Manda Sari Tanjung |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya |
Abstract
PDF
|
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Memahami Faktor Pembentuk Niat Pembelian Online di Indonesia: Eksistensi Sosial dalam e-Commerce, Sinyal Afiliasi Politik, Persepsi Kewajaran Harga, dan Kepercayaan |
Abstract
PDF
|
Bimo Harnaji, Andika Andika, Wika Harisa Putri |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analisis Pengaruh Store Atmosphere, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Basabasi Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Fery Budi Setiawan, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 9, No 2 (2024): Oktober |
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra, Fasilitas dan Harga terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Swasta Tipe B Daerah Surabaya Timur |
Abstract
PDF
|
Sherly Limanto, Yuliana Yuliana, Innocentius Bernarto |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) |
Abstract
PDF
|
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak |
|
1 - 25 of 63 Items |
1 2 3 > >> |