|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan |
Abstract
PDF
|
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Brand Ambassador Boygoup Bangtan Sonyeodan Dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Market Place Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Nabila Kausarani, Eman Sulaeman |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) |
Abstract
PDF
|
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Keputusan Pembelian Konsumen Berdasarkan Citra Merek, Cita Rasa dan Harga Produk Supermi di Kota Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Defria Dwi Astuti, Yenni Kurnia Gusti |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Meningkatkan Keputusan Pembelian melalui Hedonic Shopping Motivation, Shopping Lifestyle, Online Customer Review pada Produk Fashion di Shopee (Studi pada Konsumen Marketplace Shopee) |
Abstract
PDF
|
Muinah Fadhilah, Putri Dwi Cahyani, Dwi Rahmawati |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Pengaruh Online Review di Youtube, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo |
Abstract
PDF
|
Brian Luyzh Fernando Giri, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Personal Selling, Promosi dan Ketersediaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Advan PT Maju Telekomunikasi Batam |
Abstract
PDF
|
Jimmy Jimmy, M. Khoiri |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada pembelian Merchandise K-Pop melalui Group Order |
Abstract
PDF
|
Annisa Maulidia, Muhammad Fikry Aransyah |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee |
Abstract
PDF
|
Dinda Dinda, Sunargo Sunargo |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Dompet Digital, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret di Jakarta Selatan) |
Abstract
PDF
|
Pusporini Pusporini, Lina Aryani, Anggi Angga Resti |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Wilayah Gubeng Surabaya |
Abstract
PDF
|
Mawan Januar Pratama, Nuruni Ika Kusuma W |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Pengaruh Lokasi, Variasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Pusat Oleh-Oleh Osing Deles Banyuwangi |
Abstract
PDF
|
Mira Sasmita, Dilla Cattleyana, Dilla Cattleyana, Elok Rosyidah, Elok Rosyidah |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kepercayaan dan Online Shopping Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Bengkulu) |
Abstract
PDF
|
Indah Tri Rahayu, Ade Tiara Yulinda, Ririn Armelinda, Qinasih Wahyono Putri |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? |
Abstract
PDF
|
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) |
Abstract
PDF
|
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Pemasaran Digital dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian di Store Zoya |
Abstract
PDF
|
Wala Erpurini, Maman Rukmana, Syifa Aulia Fajrin |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) |
Abstract
PDF
|
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Agesha Marsyaf |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Store Atmosphere dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Butik Faris Fashion Karawang |
Abstract
PDF
|
Riska Hoeratunisa, Odang Kusmayadi |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Penggunaan Sosial Media dan E-Wom terhadap Keputusan Pembelian di Mediasi Kepercayaan (Studi pada Smartphone Xiaomi Daerah Istimewa Yogyakarta) |
Abstract
PDF
|
Sofyan Ilham Arohman, Muinah Fadhilah, Nonik Kusuma Ningrum |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang |
Abstract
PDF
|
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Experiential Marketing dan Desain Produk terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Smartphone Xiaomi di Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Farhan Falah, Henny Welsa, Putri Dwi Cahyani |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) |
Abstract
PDF
|
Irfan Widyanto, Albetris Albetris |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Brand Image dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Starbucks Coffee Surabaya MERR) |
Abstract
PDF
|
Frea Febri Salsabillah, Nuruni Ika Kusuma Wardani |
|
1 - 25 of 38 Items |
1 2 > >> |