|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Nilna Mukena Ngunut Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Dewi Anggun Novitasari, Ali Mauludi AC |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Resto Bebek Teman Ayam (BTA) Corner Tulungagung |
Abstract
PDF
|
Novinda Nurbiatul Elyana, Ali Mauludi AC |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul |
Abstract
PDF
|
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Istiqomah Mart Kabupaten Tangerang |
Abstract
PDF
|
Reza Khairul Hadi, Asep Sulaeman, Komarudin Komarudin |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keunggulan Bersaing pada Kedai Janji Jiwa Sepanjang Sidoarjo |
Abstract
PDF
|
Baiq Rielta Raisya Karinda, Lisa Sulistyawati |
|
Vol 5, No 2 (2020): Oktober |
Analisis Kepuasan Mahasiswa dalam Menggunakan Sistem Informasi Terpadu Akademik (SITA) Universitas Batanghari Jambi |
Abstract
PDF
|
Osrita Hapsara, Gupron Gupron, Andri Yandi |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
The Effect of Tourism Facilities, Service Quality and Promotion of Tourist Satisfaction in South Pesisir District |
Abstract
PDF
|
Arif Mustaqim Bahar, Maizaldi Maizaldi, Novrianto Putera, Resky Widiestuty, Syafrianto Chaniago, Yulina Eliza |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coffe Shop pada Kedai Kopi Anaqi Di Kabupaten Subang |
Abstract
PDF
|
Susi Tri Oktaviani Putri, Eman Sulaeman |
|
Vol 9, No 1 (2024): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada ID Express Surabaya |
Abstract
PDF
|
Muhammad Muizzu Adlu Walyullah, Hery Pudjoprastyono |
|
Vol 7, No 1 (2022): April |
Pengaruh Kebijakan Penerapan Electronic Government terhadap Peningkatan Kualitas Pelayanan pada Puskesmas di Kota Madiun |
Abstract
PDF
|
Nurul Ni'matul Usriyah, Tukiman Tukiman |
|
Vol 5, No 1 (2020): April |
Peran Minat Memediasi Pengaruh Quality Service Transaksi Digital terhadap Costumer Satisfaction Pengguna Layanan OVO |
Abstract
PDF
|
Asep Machpudin, Ade Titi Nifita, Garry Yuesa Rosyid, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sucofindo (Persero) Cabang Surabaya |
Abstract
PDF
|
Aghita Reza Meita Putri, Supriyono Supriyono |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh E-service Quality Terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Go-Ride dalam Aplikasi Go-Jek melalui Kepercayaan Konsumen di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Mohammad Ihsan, Ade Perdana Siregar |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus Pelanggan Kartu Telkomsel Batam) |
Abstract
PDF
|
Santi Irawati Sitohang, Triana Ananda Rustam |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Dompet Digital, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Indomaret (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret di Jakarta Selatan) |
Abstract
PDF
|
Pusporini Pusporini, Lina Aryani, Anggi Angga Resti |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Servicescape, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Larissa Aesthetic Center Cabang Purwokerto |
Abstract
PDF
|
Ady Achadi, Intan Nur Septiani, Tri Esti Masita |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan E-Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Cafe Eat Toast di Indramayu |
Abstract
PDF
|
Nurul Azizah, Danang Kusnanto |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Meningkatkan Kepuasan Nasabah Melalui Kualitas Pelayanan yang di Mediasi oleh Kepercayaan (Survey Pada BRI Kcp Unit Kuamang Kuning Kabupaten Bungo) |
Abstract
PDF
|
Andri Yandi |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Risiko terhadap Kepuasan Pelanggan PT Lion Parcel Mahkota 53 Batam |
Abstract
PDF
|
Beny Beny, Winda Evyanto |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Penerapan E-Ticket terhadap Kepuasan Konsumen PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Pelabuhan Kamal |
Abstract
PDF
|
Aqidatul Annisa, Ika Lis Mariatun, Yusrianto Sholeh |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Unit Usaha Syariah Bank Jambi |
Abstract
PDF
|
Susilawati Susilawati, Pupu Sopini |
|
Vol 4, No 1 (2019): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016 |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Shopee |
Abstract
PDF
|
Nelisa Nelisa, Winda Evyanto |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Kasus di Puskesmas Kecamatan Depati VII Kabupaten Kerinci) |
Abstract
PDF
|
Edia Satria |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analisis Kesadaran Perpajakan, Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Perpajakan, Tingkat Pendidikan, dan Gender Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Batam Selatan |
Abstract
PDF
|
Helen Helen, Neni Marlina Br Purba |
|
1 - 25 of 48 Items |
1 2 > >> |