Search


 
Issue Title
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Suara Surabaya Abstract  PDF
Asyam Raeshard Noviar, Siti Ning Farida
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty Teh Pucuk Harum (Studi pada Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur) Abstract  PDF
Salsa Bila Via Ayuna, Budi Prabowo
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Pepsodent pada Mahasiswa Konsentrasi Kewirausahaan STIE Indragiri Rengat Abstract  PDF
Roky Apriansyah, Meilya Karya Putri, Walmi Sholihat
 
Vol 8, No 1 (2023): April Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty pada E-Wallet OVO Abstract  PDF
Carolyn Kristina Wulandari, Budi Prabowo
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Sport Kawasaki Merek Ninja di Surabaya Abstract  PDF
Sergian Baihaki, Supriyono Supriyono
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan Abstract  PDF
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin
 
Vol 6, No 1 (2021): April Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) Abstract  PDF
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk EcoKing di Kota Batam Abstract  PDF
Zesvin Zesvin, Nora Pitri Nainggolan
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Brand Ambassador Sehun Exo terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image (Studi Kasus Brand Whitelab) Abstract  PDF
Retno Adiningsih, Akhmad Yunani
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul Abstract  PDF
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa Abstract  PDF
Andi Putra, Heryenzus Heryenzus
 
Vol 8, No 1 (2023): April Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? Abstract  PDF
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya
 
Vol 6, No 2 (2021): Oktober Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Abstract  PDF
Riko Mappedeceng
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) Abstract  PDF
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Celebrity Endorsement dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Honda Mobil di Jakarta (Survey: Pada Konsumen Honda Mobil di Provinsi DKI Jakarta) Abstract  PDF
Adrian Brodjonegoro, Rosdiana Sijabat
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Iphone pada Mahasiswa Universitas Bina Darma Abstract  PDF
Herdian Prahmana Putra, Efan Elpanso
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee Abstract  PDF
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum
 
Vol 8, No 2 (2023): Oktober Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo) Abstract  PDF
Syamsumarlin Syamsumarlin, Muhammad Zaini
 
Vol 6, No 1 (2021): April Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) Abstract  PDF
Irfan Widyanto, Albetris Albetris
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli pada Restoran Cepat Saji di Batam dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Abstract  PDF
Fitra Akbar, Sunargo Sunargo
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Brand Image dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Starbucks Coffee Surabaya MERR) Abstract  PDF
Frea Febri Salsabillah, Nuruni Ika Kusuma Wardani
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Beli Jasa Wedding Organizer Mahar Agung Surabaya Abstract  PDF
Reza Dwi Firmansyah, Sugeng Purwanto
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Abstract  PDF
Anwar Virgano Fauzi, Ambar Lukitaningsih, Lusia Tria Hatmanti Hutami
 
Vol 8, No 1 (2023): April Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Ades di Wilayah Rungkut Surabaya Abstract  PDF
Ian Pandya Putra Pratama, Hery Pudjoprastyono
 
Vol 7, No 2 (2022): Oktober Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah Abstract  PDF
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh
 
1 - 25 of 52 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"