|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image, Brand Satisfaction dan Brand Trust terhadap Loyalitas Konsumen pada Suara Surabaya |
Abstract
PDF
|
Asyam Raeshard Noviar, Siti Ning Farida |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty Teh Pucuk Harum (Studi pada Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur) |
Abstract
PDF
|
Salsa Bila Via Ayuna, Budi Prabowo |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Pepsodent pada Mahasiswa Konsentrasi Kewirausahaan STIE Indragiri Rengat |
Abstract
PDF
|
Roky Apriansyah, Meilya Karya Putri, Walmi Sholihat |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Analisis Variabel-variabel yang Mempengaruhi Pembentukan Brand Loyalty pada E-Wallet OVO |
Abstract
PDF
|
Carolyn Kristina Wulandari, Budi Prabowo |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Sport Kawasaki Merek Ninja di Surabaya |
Abstract
PDF
|
Sergian Baihaki, Supriyono Supriyono |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha PT. Alfa Scorpii Cabang Bilal Medan |
Abstract
PDF
|
Falio Kristianto, Thomas Sumarsan Goh, Wily Julitawaty, Syawaluddin Syawaluddin |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Specs (Studi Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs Di Kota Lombok Timur) |
Abstract
PDF
|
Muh Hasban Wadi, Muinah Fadhilah, Lusia Tria Hatmanti Hutami |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk EcoKing di Kota Batam |
Abstract
PDF
|
Zesvin Zesvin, Nora Pitri Nainggolan |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Brand Ambassador Sehun Exo terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image (Studi Kasus Brand Whitelab) |
Abstract
PDF
|
Retno Adiningsih, Akhmad Yunani |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Cokelat di Desa Wisata Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul |
Abstract
PDF
|
Tri Nurdiyanto, Ida Bagus Nyoman Udayana, Bernadetta Diansepti Maharani |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Trimas Mitra Perkasa |
Abstract
PDF
|
Andi Putra, Heryenzus Heryenzus |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Bagaimana Loyalitas Pelanggan Pengguna Pertamini di Kota Jambi? |
Abstract
PDF
|
Raja Penungkunen Surbakti, Tona Aurora Lubis, Sigit Indrawaijaya |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari |
Abstract
PDF
|
Riko Mappedeceng |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) |
Abstract
PDF
|
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Celebrity Endorsement dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Honda Mobil di Jakarta (Survey: Pada Konsumen Honda Mobil di Provinsi DKI Jakarta) |
Abstract
PDF
|
Adrian Brodjonegoro, Rosdiana Sijabat |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Iphone pada Mahasiswa Universitas Bina Darma |
Abstract
PDF
|
Herdian Prahmana Putra, Efan Elpanso |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Keragaman Produk Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Marketplace Shopee |
Abstract
PDF
|
Neneng Hardianti, Henny Welsa, Nonik Kusuma Ningrum |
|
Vol 8, No 2 (2023): Oktober |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Vivo (Studi pada Masyarakat Kecamatan Bontang Selatan yang Menggunakan Smartphone Merek Vivo) |
Abstract
PDF
|
Syamsumarlin Syamsumarlin, Muhammad Zaini |
|
Vol 6, No 1 (2021): April |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Padat Wardah Pada PT Pargon Tecnology and Inovation (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi STIE Graha Karya Muara Bulian) |
Abstract
PDF
|
Irfan Widyanto, Albetris Albetris |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli pada Restoran Cepat Saji di Batam dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi |
Abstract
PDF
|
Fitra Akbar, Sunargo Sunargo |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Brand Image dan Promosi Online terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Starbucks Coffee Surabaya MERR) |
Abstract
PDF
|
Frea Febri Salsabillah, Nuruni Ika Kusuma Wardani |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Brand Image dan Electronic Word Of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Beli Jasa Wedding Organizer Mahar Agung Surabaya |
Abstract
PDF
|
Reza Dwi Firmansyah, Sugeng Purwanto |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening |
Abstract
PDF
|
Anwar Virgano Fauzi, Ambar Lukitaningsih, Lusia Tria Hatmanti Hutami |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Ades di Wilayah Rungkut Surabaya |
Abstract
PDF
|
Ian Pandya Putra Pratama, Hery Pudjoprastyono |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Di Rumah Makan Bu Rupa di Tanah Merah |
Abstract
PDF
|
Laylatus Sa'adah, Oktaviana Arisinta, Yusrianto Sholeh |
|
1 - 25 of 52 Items |
1 2 3 > >> |