Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM Kota Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angga Martha dan Saino. 2015. SWOT Analisis Sebagai Perencanaan Strategi Pemasaran dalam Upaya Membangkitkan Usaha Sepatu di Pusat Perkulakan Sepatu Trowulan Kab. Mojokerto, Jurusan Pend.Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya. https://docplayer.info/30094250-Swot-analisis-sebagai-perencanaan-strategi-pemasaran-dalam-upaya-membangkitkan-usaha-sepatu-di-pusat-perkulakan-sepatu-trowulan-kab.html
Barney, J. B. 2001. Gaining and Sustaining Competitive Advantage. Addison Westley Reading. Mass
Chandra, Gregorius. 2002. Strategi dan Program Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi Ofset
Garelli, S. 2003. Competitiveness of Nations: The Fundamentals BT-IMD World Competitiveness Yearbook 2003. IMD World Competitiveness Year book 2003.
Ishak, E. 2005. Peranan Informasi Bagi Kemajuan UKM., Artikel, Yogyakarta: Kedaulatan Rakyat
Pearce & Robinson, 2008, Manajemen Strategis, edisi 10, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Porter. 1992. Competitive Strategy: Techniques For Analyzing Industries and Competitors. New York: Free Press
Purwanto, I. 2008. Manajemen Strategi. Bandung:CV Ryama Widya
Roza Mardhatillah. 2015., Analisis Strategi Pemasaran dengan Analisis SWOT untuk Meningkatkan Penjualan pada PT. Forisa Nusapersada Padang, Fakultas Ekonomi Universitas Tamansiswa Padang Freddy Rangkuti, (2013), Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. https://www.scribd.com/document/445235265/JURNAL-ROZA-MARDHATILLAH-doc
Tambunan, Tulus T.H. 2008. SME Development in Indonesia with Reference to Networking, Innovativeness, Market Expansion and Government Policy, ERIA Research Project Report 2007, No. 5, March, Bangkok: ERIA.
Umar, H. 2001. Strategic Management in Action, Konsep, Teori, dan Teknik Menganalisis Manajemen Strategis: Strategic Business Unit Berdasarkan Konsep Michael R. Porter, Fred R. David, dan Wheelan-Hunger. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jmas.v5i2.192
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) Published by Master of Management Program, Faculty of Economics, Batanghari University |