Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Penjualan Pada Toko Rilexindo Auto Accessories
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asuari, S. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta. Rajawali Pers.
Cravens, W. D. 2008. Pemasaran Strategis. Cetakan 3. Jakarta. Erlangga.
Gaikindo. 2018. Data Penjualan Kendaraan Roda Empat Kategori Mobil Keluarga. https://www.gaikindo.or.id/indonesian-automobile-industry-data/. Diakses 14 April 2019.
Kasmir dan Jakfar. 2012. Studi Kelayakan Bisnis. Jakarta. Kencana.
Kotler, P. & Amstrong, N. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta. Perhalliondo.
Lupiyoadi, R. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta. Salemba Empat.
Mulyadi. 2010. Sistem Akuntansi. Edisi 3. Cetakan 5. Jakarta. Salemba Empat.
Rangkuti. F. 2009. Mengukur Efektivitas Program Promosi dan Analisis Kasus Menggunakan SPSS. Jakarta. Gramedia Pustaka Utama.
Rudianto. 2009. Pengantar Akuntansi. Jakarta. Erlangga.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dam R&D. Bandung. CV. Alfabeta.
Sunyoto, D. 2013. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta. CAPS (Center For Academic Publishing Service).
Supranto dan Nandun, L. 2011. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta. Mitra Wacana Media.
Swastha, B. 2008. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi 2. Yogyakarta. Liberty.
Suyanto, M. 2007. Marketing Strategy Top Brand Indonesia. Yogyakarta. Andi Offset.
Tjiptono, F. 2000. Strategi Pemasaran. Yogyakarta. Andi Set.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jmas.v5i2.179
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) Published by Master of Management Program, Faculty of Economics, Batanghari University |