Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Terhadap Switching Intention pada Nasabah Bank Panin Kota Sungai Penuh Periode Tahun 2016
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisetiawan, R., 2013, Kajian Persepsi Pemilik Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Terhadap Laporan Keuangan, Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 13(4), 162-173
Adisetiawan, R., 2017, Performance Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari, Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari, 14(3), 1-10
Alhudhori, M., 2015, Pengaruh Kualitas Pelayanan Mutu Akademik terhadap Kepuasan Mahasisa Program Studi S2 Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Jambi, Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 15(2), 99-107
Nelloh dan Liam, 2011. Pengaruh Switching Cost Terhadap Word Of Mouth Dengan Switching Intention Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Layanan Kurir Jne Di Samarinda. FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 18(2), 2016.
Clemes, Gan, & Zhen, 2007, Indikator Switching Inetention, Jurnal Manajemen dan Akuntansi, Bilang Ramdhan. Semarang.
Kotler and Keller, 2007, Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Switching Intention Pengguna Jasa Rumah Kost di Wilayah Kecamatan Sumbersari Jember.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jmas.v4i1.80
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) Published by Master of Management Program, Faculty of Economics, Batanghari University |