Efektivitas Manajemen Pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso di Bangkalan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah. Thamrin & Tranti, F. (2015). Manajemen Pemasaran. Depok: PT. Rajakrafindo.
Agustina, S. (2018). manajemen pemasaran. universitas brawijaya press.
Anisa, sinulingga nora br, dan sihotang hengki tamando. n.d.). perilaku konsumen dan strategi konsumen.
Asi, N. n.d.). manajemen perusahaan S. H ed.); 1st ed.).
John, S. 2014). manajemen Sutarno ed.)). gadjah mada university press.
Maulidah, Iis, Joko Widodo, and Mukhamad Zulianto. "Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Jember." JURNAL PENDIDIKAN EKONOMI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi Dan Ilmu Sosial 13.1 2019): 26-29.
Pane, Dewi Nurmasari. "Analisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian teh botol sosro studi kasus konsumen alfamart cabang ayahanda)." Jumant 9.1 2018): 13-25.
Sarjana, Sri Dkk. Manajemen Pemasaran. PT. Goba. Eksekutif Teknologi, 2022
Sudaryono. 2016). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: C.V ANDI OFFSET.
Sudarsono, Heri. 2020). ¬Manajemen Pemasaran. Pustaka Abadi.
Sudarsono, Heri. Manajemen Pemasaran. Di unduh dari https://www.googe.co.id/books/edition/Manajemen_Pemasaran/Z fWDwAAQBAJ?h=id&gbpv=1&dq=manajemen+pemasaran&printsec=frontcover
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/jmas.v8i2.1451
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) Published by Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Batanghari |