|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 2 (2021): Oktober |
Pengaruh Garansi, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moorlife di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Agesha Marsyaf |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Pengaruh Kualitas Produk, Shopping Lifestyle, dan Visual Merchandising Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Produk Eiger) |
Abstract
PDF
|
Vicalina Trinatalia Pasaribu, Achmad Zaky Yamani, Fauzan Romadlon |
|
Vol 7, No 2 (2022): Oktober |
Hubungan Kualitas dan Harga dengan Keputusan Pembelian Smarthphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Buana Perjuangan Karawang) |
Abstract
PDF
|
Moh Fachrizal Nurhanansyah, Hartelina Hartelina, Banuara Nadeak |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Kosumen Maybelline Super Stay Matte Ink di Kota Semarang) |
Abstract
PDF
|
Oktavia Ayu Wulansari, Kristina Anindita Hayuningtias |
|
Vol 4, No 2 (2019): Oktober |
Analisis Kualitas Produk dalam Keputusan Pembelian Batik pada UKM An Nisa di Kota Jambi |
Abstract
PDF
|
Pupu Sopini |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee |
Abstract
PDF
|
Dinda Dinda, Sunargo Sunargo |
|
Vol 8, No 1 (2023): April |
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur) |
Abstract
PDF
|
Farhan Bachtiar Efendi, Siti Aminah |
|
1 - 7 of 7 Items |
|